Jumat, 09 Juni 2017

xiaomi sah mengeluarkan xiaomi mi 6

xiaomi sah mengeluarkan xiaomi mi 6  - persisnya 203 hari dari peresmian mi 5, xiaomi balik atas ponsel pintar terunggul mereka yang lain beserta atas harga yang teraih. pada satu buah kegiatan di beijing, industri itu melahirkan xiaomi mi 6, beserta dari apa yang dapat abdi kumpulkan sejauh ini, ini merupakan wesel bergengsi lain dalam franchise ini.

xiaomi mi 6 design
ayo anda mulai atas bentuk handphone. mi 6 yang sudah berlubang dengan cara global menjelang debutnya, akan tetapi beberapa besar bocoran cuma membuktikan model hitamnya. model bahadur yang xiaomi promosikan dalam daftar sah merupakan campuran biru beserta aurum yang necis.

handphone ini ada lis metal atas kaca belakang, konsep yang telah cukup terkenal atas pembuat android selagi sebagian tahun terakhir. akan tetapi terdapat twist – sementara mayoritas handphone lain ada lis aluminium, xiaomi mi6 ada atas arsitektur baja stainless yang dipoles yang berdasarkan industri membutuhkan cara pabrikasi 50 tahap atas lebih dari 270 bedah.

kaca di komponen belakang beliut pada keempat sisinya, bertentangan atas kaca pada mi 5 yang cuma beliut pada lateral. xiaomi bisa jadi amat besar hati atas arsitektur “tepat crafted” dari mi 6, beserta memakai dengan cara besar angan-angan jam tangan konservatif buat menerangi bobot ini.

tidak cuma model biru beserta aurum, mi 6 pula ada dalam corak hitam, bersama versi silver yang gloss tinggi, biar abdi enggak mau memenungkan periksa jemari yang bakal beres.

xiaomi mi 6 specs and features
at a glance:

5. 15-inch lcd display
snapdragon 835
6gb ram
64gb or 128gb storage
splash-resistant
fingerprint pemeriksaan
12mp wide +12mp telephoto dual camera
3, 350 mah
stereo speakers
usb type-c; no audio jack
xiaomi mi6 ada tabir “kejenuhan warna” berdimensi 5. 15 dim yang relatif minim, atas karakteristik serupa pengurangan binar biru, pengurangan serang, beserta bentuk “dark-dark night”. enggak serupa handphone galaxy s8 beserta lg g6, yang menguji mengintensifkan perbandingan tabir akan bentuk tubuh, mi 6 ada atas bezel komponen berdasarkan beserta bawah yang berdimensi ekonomis batin, beserta setelah itu ditombol home ada pemeriksaan periksa jemari yang terpacak di bawah kaca.

mi 6 dibilang “tahan splash”, yang berfaedah alat itu dibilang di bawah standar ip67 alias ip68 dari sebagian pesaingnya.

dengan cara eksklusif, abdi memandang prosesor snapdragon 835, mi 6 jadi salah satu handphone pertama atas prosesor anyar ini, berbarengan atas barisan bermutu serupa galaxy s8 beserta sony yang anyar. serupa yang diharapkan, prosesor bakal ditambah atas ram 6gb.

xiaomi mi6 ada baterai 3, 350 mah yang berdasarkan industri mesti berdeging sampai satu hari kancap, apabila dipakai atas karakteristik pengoptimalan baterai miui.

karakteristik mengeluarkan lainnya merupakan teknologi 2, 2 dual wifi, yang sebaiknya memberi desakan jelas dalam kecekatan beserta ambilan memindahkan ketimbang atas wifi 1×1 baku yang lebih baku.

handphone ini ada speaker stereo dobel, sementara kamera dobel dipasang di komponen belakang. tidak tahu bagaimanakah mendekati atas lg g6, mi 6 ada kanta wide angle 12 mp beserta 12mp “telephoto” yang memintakan zoom lossless 2x.

kamera ini bisa melaksanakan sebagian kiat alat empuk, termasuk bentuk beautification harus beserta bentuk foto yang dengan cara buatan memudarkan kerangka belakang buat mensimulasikan daya alun-alun.

xiaomi mi6 ini dilengkapi atas banyak karakteristik, tetapi terdapat satu keadaan yang luput: enggak terdapat jack headphone 3, 5 milimeter, jadi kamu mesti memperoleh headphone usb type-c alias mengendap atas adaptor.

xiaomi mi 6 ceramic
seperjalanan atas mi 6 lazim, xiaomi membuktikan model gerabah eksklusif yang mengganti kaca buat materi gerabah beliut. gerabah sebaiknya ajek lebih bagus buat digunakan beserta dirobek, berkah kebengisan material 8 pada nisbah mohs beserta pula bundaran kamera pada mi xiaomi mi 6 dilapisi aurum 24k.

xiaomi bakal dijual dalam tiga versi – dua bentuk reguler beserta bentuk gerabah bermutu. selanjutnya merupakan rincian atas harga xiomi mi6 di cina, atas teguran kalau harga di pasar lain kemungkinan bakal berlainan:

xiaomi mi 6 64gb – rmb 2499 (~ $ 360)
xiaomi mi 6 128gb – rmb 2899 (~ $ 420)
xiaomi mi 6 gerabah 128gb – rmb 2999 (~ $ 435)
ini merupakan harga yang amat agresif, minim dari sebelah dana sebagian kompetitor. belum terdapat info mengenai tanggal rilis xiaomi mi 6.

satu memo terakhir: sementara diperkirakan dengan cara besar xiaomi bakal mengeluarkan model berlebih mi 6, itu belum gol. apakah rumor salah alias apakah xiaomi beralih pikiran pada menit terakhir? anda boleh jadi bakal mengartikan rahasia itu dalam minggu-minggu depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar