Jumat, 25 November 2016

20 pemahaman aturan berdasarkan para pakar terlengkap

20 pemahaman aturan berdasarkan para pakar terlengkap
dosenpendidikan. com – aturan adalah satu buah skema rancangan abstrak yang membawa alamat adanya ikatan diantara konsep-konsep itu yang mendukung anda mengetahui satu buah kejadian. yang sehingga bisa dibilang kalau sesuatu aturan adalah sesuatu kerangka kegiatan abstrak buat menata wawasan serta mencadangkan sesuatu cap biru buat melaksanakan sebagian aksi berikutnya.

tiga keadaan yang harus dicermati bila anda mau memahami lebih lanjut atas aturan adalah, aturan adalah sesuatu nisbah yang terdiri dari konstrak yang telah didefinisikan dengan cara besar seperti atas ikatan unsur-unsur dalam nisbah itu dengan cara nyata. aturan pula mengartikan ikatan antara variable sehingga amatan yang sistematik dari kejadian yang diterangkan variable-variable itu bisa nyata. aturan memerikan kejadian atas aturan menspesifikasikan variable yang saling berangkaian.

pemahaman aturan berdasarkan para pakar
mengenai pemahaman aturan berdasarkan para pakar yang diantaranya ialah:

berdasarkan jonathan h. turner
aturan adalah cara melebarkan gagasan yang mendukung anda mengartikan gimana serta kenapa sesuatu insiden berlangsung.

berdasarkan ismaun
aturan adalah penjelasan yang bermuatan kesimpulan kata benda atas keharmonian.

berdasarkan littlejohn serta karen foss
aturan adalah satu buah skema konsep-konsep abstrak serta ikatan dari rancangan yang mendukung anda buat mengetahui kejadian.



berdasarkan nazir
aturan adalah impresi diajukan selaku uraian dari sesuatu insiden alias insiden.

berdasarkan kerlinger
aturan adalah satu buah rancangan yang berangkaian satu serupa lain yang bermuatan amatan analitis kejadian.

berdasarkan stevens
aturan adalah penjelasan yang isinya membuat alias identitas sebagian kejadian.

berdasarkan manning
aturan adalah selengkap anggapan serta kesimpulan makul yang melibatkan satu set variable satu damai lain. aturan bakal membuahkan antisipasi yang bisa ketimbang atas arketipe yang diamati.



berdasarkan fawcett
aturan adalah cerita dari kejadian definit, uraian atas ikatan antara kejadian alias antisipasi atas faktor serta akibat dari fenomena-fenomena lainnya.

berdasarkan travers
terdiri dari aturan abstraksi dimaksudkan buat mengartikan kejadian serta abstraksi mesti prediktif. aturan terdiri dari abstraksi dimaksudkan buat menjalaskan serta melihat kejadian.

berdasarkan gardner linzey
satu buah aturan adalah anggapan “dugaan sementara” yang belum benar alias kontemplasi atas bukti kalau itu adalah enggak tentu.

menurt emory-cooper
aturan adalah selengkap rancangan, arti, prasaran serta variable yang berangkaian satu serupa lain dengan cara analitis serta ada biasa sehingga mereka bisa mengartikan serta melihat kejadian “fakta” definit.

berdasarkan calvin s. hall
satu buah aturan adalah anggapan “dugaan sementara” yang belum benar alias kontemplasi atas bukti kalau itu adalah enggak tentu.

berdasarkan kneller
aturan pertama ada dua amanat, kalau itu adalah aturan empiris, dalam maksud kalau selaku perolehan pengetesan anggapan atas pemantauan serta eksprimen.

berdasarkan king
aturan adalah sekumpulan rancangan yang kala dijabarkan ada ikatan serta bisa diamati dalam bumi jelas.

berdasarkan siswoyo “dalam mardalis, 2003: 42”
aturan diartikan selaku selengkap rancangan serta arti yang saling berangkaian yang memantulkan sesuatu amatan sistematik hal kejadian atas memerikan ikatan dampingi variable, atas tujuan buat memerikan serta meramalkan kejadian.

berdasarkan hoy serta miskel “dalam sugiyono, 2010: 55”
aturan adalah selengkap rancangan, anggapan serta abstraksi yang bisa dipakai buat melahirkan serta mengartikan gajak dalam beragam badan.

berdasarkan mike bandela “1985”
aturan adalah “a theory is a systematic set of generalized statements about a particular segment of reality”.

berdasarkan heinan “1985”
aturan adalah ” a group of logically organized laws or relationships that constitute explainnation in a discipline”.

berdasarkan john w creswell, research design, qualitative & quantitative approach “london, sage ‘1993: 120”
aturan adalah serangkain komponen alias elastis definsi serta ajaran yang saling berangkaian yang mendatangkan satu buah amatan analitis hal kejadian atas memastikan ikatan dampingi variable, atas arti mengartikan kejadian alami.

berdasarkan bukunya erwan & dyah “2007”
aturan berdasarkan definisinya adalah serangkaian rancangan yang ada ikatan analitis buat mengartikan sesuatu kejadian sosial definit. lebih lanjut dia menerangkan kalau aturan adalah salah satu keadaan yang setidaknya elementer yang mesti dipahami seseorang penelaah kala beliau melaksanakan riset karna dari teori-teori yang terdapat penelaah bisa mendapatkan serta mengartikan persoalan sosial yang diamatinya dengan cara analitis buat berikutnya dibesarkan dalam rupa hipotesis-hipotesis riset.

demikianlah dialog hal 20 pemahaman aturan berdasarkan para pakar terlengkap hendaknya atas adanya keterangan itu bisa meluas anggapan serta wawasan kamu segala, dapat kasih melimpah berdasarkan kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar